Sabtu, 03 Oktober 2009

Freelance Online Job


Udah berapa minggu nih ga posting. Lumayan lama. Ga sempet main ke blog teman-teman juga. Bukannya males, tapi emang ga sempat nih. Kerjaan yang kapan hari ku critain di postingku yang lembur di hari libur, ampe sekarang belum kelar juga. Ternyata cukup menyita waktu dan tenaga. Tapi dari pada kerjaan lain yang menunggu, lumayan juga nih kerjain freelance job. Kita bisa lebih aktif dalam mencari kerjaan, dan kalau dapat, sudah pasti dollar mengalir.

Aku mengikuti beberapa freelance job. Yang pertama Getfreelancer.com. Yang ini lumayan, sekali job kita bisa dapat puluhan hingga ribuan dollar. Pekerjaan juga banyak, tiap hari ada pekerjaan baru. Tapi untuk bisa dapatin pekerjaan kita harus bidding dulu. Jadi pinter-pinternya kita aja untuk meyakinkan employer nya kalo dengan harga yang kita bid, kita bisa kerjakan tugas dengan sebaik-baiknya. Job nya macam2, ada yang bisa cepat diselesaikan, ada yang continue ampe ber bulan2. Kalo dapet yang continue gini nih enak, udah pasti kita dapat pekerjaan dan penghasilan rutin. Selain ini, saya juga ikut Eufreelance.com. Yang ini job tidak begitu banyak, pembayarannya pake EUR. Kalo ada yang mau daftar, berikut linkya, silakan diklik aja:

Getfreelancer.com
Eufreelancer.com

Kalo males bidding, ada juga yang lansung dapat job tanpa tawar menawar nih. Tiap hari pasti ada job, bahkan tiap saat update. Tapi nilainya ya ga besar, per job hanya sekitar $0.10. Ada juga yang $0.20, $0.75, $1. Tergantung dari pekerjaannya. Yang ini pekerjaanya mudah. Ada yang sign up, buat short article, da juga yang disuruh klik iklannya. Jadi job nya bisa cepet diselesaikan ga sampai berhari-hari seperti 2 job freelance di atas. Tertarik untuk join? Klik link dibawah ini ya...

Microworkers.com





Related Articles:
Uang Saku di Bulan Agustus
Dicari Link Exchange
Pentingnya Komunitas
Sharing Sumber Penghasilan Online
Job Pertama dari Buyblogreviews

1 comments:

Anonim mengatakan...

Tes komentar, ada yg laporan kalo ga bisa kasi komentar disini

Posting Komentar