Minggu, 20 September 2009

Lembur di Hari Libur


Ga terasa udah lebaran ya? Jakarta dah mulai sepi. Tetangga kanan kiri juga dah pulang semua. Lega deh. Ga macet-macet lagi kalo kemana-mana. Berhubung ga ada sodara di Jakarta, paling kalo lebaran gini kerjaannya cuma maen aja ke mall. Lagipula liburku juga ga lama, ga ampe seminggu. Tapi lebaran kali ini keliatannya ga bisa banyak maen deh. Kerjaan banyak, mesti lembur. Ada banyak PR kerjaan online nih. Mesti ga seberapa, tapi kalo dikumpulin hasilnya lumayanlah.

Dalam minggu ni, da beberapa kerjaan online yang beruntun ku dapetin. Pertama dari suatu layanan kerja freelance. Berhasil menangin biding untuk submit articles. Ga banyak, cuma 50 artikel masing-masing di submit ke 50 article directory, jadi totalnya 2500 submit. Lumayan pegel juga lah. Tapi sangat2 bersyukur, akhirnya bisa dapat kerjaan freelance juga. Setelah sekian kali biding baru kali ini menang.

Submitting articles nya belum kelar, dah dapat job lagi dari buyblogreviews. Nulis soal online shop. Yang ini baru dikerjain, dapat job lagi dari linkworth, linkpost ku ada yang laku. Dari linkworth belum dikerjain, buka email dapat job lagi dari buyblogreviews, langsung 2 job. Jadi dengan senang hati, liburan dibuat lembur.

Buat teman-teman yang merayakan Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya.. Buat yang ga merayakan, selamat liburan..


Related Articles:

Dwipa.com Dilirik Orang
Weekend yang Sepi
Template Cantik untuk Blog yang Cantik
Pingin Nyantei

2 comments:

Unknown mengatakan...

mantap sob. maju terus dunk. met lebaran juga yah. bye

Anonim mengatakan...

Ya, makasih. Sukses juga buat bisnis online nya..

Posting Komentar