Kamis, 10 September 2009

Recehan Dollar dari Do Earn

Kalo awal bulan begini kantor belum banyak kerjaan. Semua laporan udah selesai. Daripada bengong, seperti biasa kerjaan iseng saya kambuh. Browsing2, baca apa aja yang menarik. Mejeng di forum kasih2 komentar. Disalah satu forum, saya dapat info tentang DoEarn. Semacam Paid to Sign Up. Nyoba deh, iseng daftar.

Tugas kita disini daftar di penawaran2 Do Earn. Macem2, ada yg online shop, dating site, free trial, survey, da banyak lagi deh. Kita dapat poin kalo sign up di penawaran mereka. 10 point bernilai $1, dan daily pay out. Ok deh, nyoba iseng register dipenawarannya. Saya pilih yang gratisan, ga maulah kalo yg online shop dan semacamnya yg mesti keluar duit. Orang namanya juga kerjaan iseng. Waktu saya cek dipoint, kok masih nol ya, padahal dah sign up beberapa penawaran.

Besoknya saya cek lagi, masih saja nol. Ok lah, ga masalah. Kerjaan orang yg ga punya kerjaan nih, ga usah dilanjutin. Tapi waktu hari ketiga, saya buka email, ada pemberitahuan pembayaran dari Do Earn ke paypal. Langsung deh saya log in ke DO Earn. Ternyata, ada 1 sign up yang udah di approve, dapat 5 point, jadi $0.5 Langsung dikirim hari itu. Jadi bener2 daily pay out dan tanpa request withdraw alias no minimum payment. Baguslah, bisa dilanjutkan kalo gi ga ada kerjaan. Iseng2 dapat recehan dollar. Ni bukti pembayarannya:



Kalo ada yg mau iseng juga, bisa register melalui link dibawah ini. Silakan klik aja:
Do Earn





Related Articles:
Autoresponder yang OK
Dicari Link Exchange
Pentingnya Komunitas
Sharing Sumber Penghasilan Online
Job Pertama dari Buyblogreviews

3 comments:

an mengatakan...

IKUTAN cob ikutan ikutan heheheh emang tugasnya ngapain nich masa cuma register aja

Anonim mengatakan...

Ya, register, trus ikutin penawaran mereka apa. Makanya cari yg bener2 Free. Da yg survey, da yg nyari member, free trial juga ada.

Admin mengatakan...

Waduh thanks ya sob

Posting Komentar