Kamis, 20 Agustus 2009

Autoresponder yang OK


Tidak dapat dipungkiri kalau autoresponder merupakan salah satu tool business online yang cukup vital. Ku bilang vital karena kita lumayan repot kalau ga ada bantuan autoresponder. Mesti follow up manual, b elum lagi kalo prospek kita banyak. Peluang untuk terlewatkan pasti ada. Beda kalo kita menggunakan autoresponder. Secara otomatis dia akan mengirim email-email untuk follow up dan tidak mungkin terlewatkan, karena kita sudah setting sebelumnya.

Ceritanya saya juga lagi nyari autoresponder nih. Tapi yang OK. Fasilitas bagus, harga juga ga mahal. Sukur-sukur kalo ada yang gratisan tapi fasilitas bagus. Dasar accounting, kambuh deh pelitnya..he..he.. Tapi belum dapat tuh. Mungkin ada yang bisa kasih referensi?

Sebenarnya ada yang lumayan bagus, getrespone. Tapi harganya kalo buat saya masih kemahalan. Saya sudah pake getresponse juga sih, tapi masih yang gratisan. Itupun juga untuk blog ini. Kalo untuk website marketing fasilitasnya masih kurang deh. Sedang kalo upgrade untuk 500 contact aja harganya $18 sebulan. Tapi kalo emang bisnisnya udah besar, pake getresponse juga ga masalah kok. Sepadan antara harga dengan fasilitasnya yang emang lengkap. Kalau ada yang mau coba pake getresponse, daftar aja di sini.
Silakan klik

Buat yang punya info, autoresponder yang OK, baik berbayar maupun gratisan, tolong dishare disini ya…
Ditunggu….






Related Articles:
Dicari Link Exchange
Pentingnya Komunitas
Recehan Dollar dari Do Earn
Sharing Sumber Penghasilan Online
Job Pertama dari Buyblogreviews

0 comments:

Posting Komentar