Senin, 25 Januari 2010

Layanan Gratis dari Grace Signal

Hai hai semua! Apa kabarnya teman2 blogger? Udah lama ga nongol nih. Happy new year ya.. All the best four you n for me, di tahun 2010 ini. Tak terasa satu bulan pertama hampir berakhir. Ceritanya saya ada oleh2 liburan tahun baru ni. Tapi agak telat ya, menyampaikannya? Ga masalah kan, yang penting saya tidak lupa untuk berbagi..he..he..

Beberapa waktu yang lalu saya sempat cerita, kalau saya tertarik dengan investasi di forex trading. Karena bisa dijalankan dengan online, jadi bisa sambil menyelem sambil minum susu, karena hampir setiap hari saya online. Selain itu modal juga tidak terlalu besar. Tapi ternyata tidak sesimple itu. Karena saya masih kerja, sementara untuk menjalankan forex trading kita harus sering melototi chart dan menganalisa pergerakan harga. Pulang kerja lebih seringnya sudah terlalu capek, jadi sudah tidak mood lagi untuk menganalisa. Belum lagi kemampuan analisa yang belum seberapa, yang menyebabkan sering kali dihampiri lost daripada profitnya.

Sempat terpikir untuk menyerah, tapi melihat keberhasilan beberapa client kantor saya (kebetulan saya bekerja dibroker lokal), kembali deh semangat lagi. Apalagi waktu melihat salah satu client yang umurnya sudah 72 tahun, tapi masih semangat trading. Meski beberap kali lost dan inject lagi, tapi tidak menyerah. Dan sekarang sudah kembali modal dan mulai menikmati profitnya.

Akhirnya saya memutar otak, bagaimana caranya biar saya bisa trading disela-sela kesibukan saya. Tidak capek2 analisa sendiri, tapi hasilnya profit. Kalau pake robot atau EA, saya kurang suka. Sudah beberapa kali memakai EA di demo account, meski profit tapi begitu dihantam berita, langsung habis lagi. Saya aktif sharing di beberapa forum forex, dan akhirnya dapatlah jawaban. Signal Forex. Kelihatanya lebih membantu dan lebih aman daripada pake robot.

Beberapa teman diforum menyarankan untuk join di grace signal. Salah satu IB yang memberikan layanan signal forex gratis. Signal dikirim ke email kita setiap hari. Syaratnya, kita harus membuka account di broker forex yang dia rekomendasikan. Bagi saya, tidak masalah untuk membuka account lagi. Toh kita dapat free forex signals gitu lho.. Soalnya saya browsing2, rata-rata layanan signal forex semacam ini biaya langganan perbulan 1 jt lebih. Kalau 1 tahun udah berapa, 12 juta lebih. Mahal banget euy.. Mending kita buat modal trading forexnya. Lagipula performance grace signal ini juga cukup meyakinkan. Rata-rata perbulannya bisa profit diatas seribu pip. Selain itu ada rebatenya juga, yang dibayar tiap bulan langsung ke account kita. Dari pihak broker pun juga ada bonus inisial deposit. Lumayan lah, buat nambah2in modal. Kalau teman2 ada yang tertarik, silakan lihat sendiri ke websitenya:

www.gracesignal.com

Lihat dulu performance nya, kalau udah yakin, baru join.

0 comments:

Posting Komentar